Bidang Pekerjaan Administrasi Bisnis

Salah satu bidang pekerjaan yang tetap diminati saat ini adalah Administrasi Bisnis dan Administrasi Rumah Sakit. Bidang ini terkait dengan kegiatan operasional bisnis, perusahaan dan kegiatan perasional Rumah Sakit . Mulai dari pengeloan keuangan , pemasaran (marketing), kepegawaian, operasi bisnis, kepemimpinan, kewirausahaan, perencanaan, simulasi bisnis serta ilmu pendukung lainnya yang akan membantumu memahami pengelolaan perkantoran dengan baik (secara fisik maupun organisasi). Misalnya saja dengan optimalisasi sarana hingga ke pengelolaan informasi agar dapat menjadi daya tarik lebih dari bisnis tersebut.

Nah, New Media College adalah salah satu lembaga pendidikan profesional 1 tahun yang memiliki jurusan Administrasi Bisnis & Rumah Sakit dimana disini kalian mempelajari berbagai hal yang berhubungan dengan operasional sebuah perusahaan dengan berbagai pendekatan strategis. Lulusannya akan siap untuk memulai karier baik sebagai seorang business analyst, konsultan, staf HRD, marketer, ataupun membangun perusahaan sendiri sekaligus mengaplikasikan semua keilmuan yang telah dimiliki.

Dengan ruang lingkup dan ragam bisnis yang sangat luas memungkinkan lulusan Administrasi Bisnis dan Administrasi Rumah Sakit untuk bergabung di berbagai instansi dan perusahaan, baik perusahaan swasta nasional, Jurusan Administrasi Bisnis dan Administrasi Rumah sakit ini adalah jurusan yang banyak diminati karena memiliki peluang dan prosfek kerja yang terbuka lebar dan beragam .
Kira – kira nantinya setelah lulus Jurusan Administrasi Bisnis dan Administrasi Rumah sakit bisa kerja sebagai apa ? Nah berikut ini informamasi prospek kerja bagi lulusan jurusan Administrasi Binis dan Administrasi Rumah Sakit.

  1. Staf Administrasi
    Sebagai lulusan jurusan administrasi bisnis dan administrasi Rumah Sakit , memiliki berpeluang besar untuk bekerja sebagai staf administrasi di sebuah perusahaan ataupu Rumah Sakit . Besarnya gaji yang bisa Kamu dapatkan bisa mulai dari Rp 3 juta hingga 5 juta dan bisa meningkat sesuai dengan pengalaman.
  2. Staf HRD
    HRD (human resource development) ialah bagian dari perusahaan yang bertugas merekrut sumber daya manusia untuk bekerja di perusahaan. Lulusan ini dapat berkesempatan bekerja sebagai staf HRD dengan jumlah gaji bervariasi mulai dari Rp 3 juta hingga 5 juataan.
  3. Konsultan Bisnis
    Lulusan jurusan administrasi bisnis berkesempatan bekerja sebagai konsultan bisnis di sebuah perusahaan. Besarnya gaji yang bisa Kamu dapatkan sebagai konsultan bisnis mulai dari Rp 5 juta hingga 7 jutaan.
  4. Staf Pemasaran
    Lulusan Administrasi Bisnis dan Administrasi Rumah Sakit juga berkesempatan untuk bekerja sebagai staf pemasaran di sebuah perusahaan ataupun di Rumah Sakit . Sebagai staf pemasaran, besar gaji yang bisa Kamu peroleh bervariasi mulai dari Rp 3 juta hingga 5 juta. Bahkan bisa lebih tergantung dari target yang dicapai
  5. Manajemen Perusahaan
    Sebagai lulusan dari jurusan administrasi bisnis dan Administrasi Rumah Skait , Kamu dapat bekerja di bidang manajemen perusahaan. Besar gaji yang didapat bisa bervariasi mulai dari Rp 5 juta dan juga bisa terus bertambah sesuai pengalaman dan kredibilitas perusahaan kamu
  6. Pegawai Bank
    Kamu dapat bekerja di bank setelah lulus dari jurusan administrasi bisnis. Sebagai pegawai bank, gaji yang Kamu bisa juga bisa mencapai angka yang besar mulai dari Rp 5 juta rupiah bahkan hingga belasan juta rupiah.
  7. Entrepreneur
    Seorang lulusan administrasi bisnis tidak hanya mampu bekerja di perusahaan, tapi membangun usahanya sendiri. Berbagai ilmu yang telah dipelajari di bangku kuliah, seperti sumber daya manusia, komunikasi, akuntansi, manajemen, ketenagakerjaan, serta pemasaran sangat berpotensi untuk diaplikasikan seluruhnya dalam membangun dan juga mengelola bisnis sendiri.

Administrasi Bisnis & Rumah Sakit

Jurusan

Administrasi Bisnis & Rumah Sakit

Melatih mahasiswa untuk memahami seluk beluk operasional dan manajemen rumah sakit serta perhotelan secara detail. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana menjalankan sistem rumah sakit dan hotel secara sistematik, mengelola kegiatan manajerial, dan mengurus operasional secara efisien.

Terakreditasi A

New Media College terbukti berkualitas dan meraih Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional

Sertifikasi International & Nasional

Mahasiswa New Media College disertifikasi secara Internasional dan Nasional

PROSPEK LULUSAN

Administrasi Keuangan

Manajemen SDM

Manajemen Asset

Customer Service

Front Office

Success Story

Yuk Ke Kampus

Jl. Tukad Barito No. 5X, Panjer Denpasar - Bali

0361-2096093

Telepon kami untuk berdiskusi langsung

081339667272

Whatsapp kami untuk berdiskusi via chat

info@newmed.ac.id

Kirimkan kami email anda, untuk berdiskusi secara formal

Dapatkan info lengkap
tentang Jurusan di
New Media College

ISI KOLOM BERIKUT &
AKAN TERKONEKSI KE WHATSAPP

Hanya 1 Menit untuk mengisi kolom, dan kami akan menghubungi Anda lebih lanjut untuk memberikan info lengkap.

KARIR ADMINISTRASI BISNIS & RUMAH SAKIT ANDA DIMULAI DARI SINI